Rabu, 08 April 2009

Pengen Waktu itu Kembali

Dulu , waktu dimana aku masih gak tau apa-apa , seseorang tiba-tiba masuk ke kehidupanku dan secara lambat laun lekat di hatiku . Aku gak tau apa sebabnya , kenapa dia bisa menjadi bagian dari hidupku . Namun ketika semua terus berjalan , aku sadar bahwa gak seharusnya dia tau tentang yang aku rasakan padanya , karena seseorang yang lain sedang menunggu agar aku membuka hatinya untuk dia . Sadar atau tidak sadar , terpaksa atau tidak terpaksa aku membuka hatiku untuk dia ( org yg sama sekali bukan siapa-siapa untuk hidupku ) . Aku pun tak menyangka selama hampir 2 tahun aku menjalankan hubungan dengan dasar keterpaksaan . Bahkan selama hampir 2 tahun itu , seseorang yg dulu masih lekat di hatiku sampai sekarang. Entah apa yg sebenarnya terjadi , tapi baru aku sadari apa yang aku lakukan di masa lalu adalah kesalahan terbesar yang pernah aku lakukan sampai sekarang . Kesalahan mungkin bisa kita perbaiki , tapi rasa sesal kadang menjadi abadi .

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda